Selamat datang di Kios-Tutorial
Referral Banners

Alternatif Mendapatkan Dollar Selain Adsense

Wednesday, November 11, 20150 komentar

Capek dengan e-mail penolakan dari google adsense ? Mungkin saatnya anda mencoba hal baru. Weeklyfixpay, adalah program afilasi setara dengan adsense tapi dengan sistem yang berbeda. Jika google adsense dengan sistem iklan, untuk weeklyfixpay menggunakan sistem kunjungan. Jadi jika link yang kita pasang dikunjungi oleh orang lain maka secara langsung kita mendapatkan dollar. Dan tidak tanggung-tanggung, untuk visitor unique kita akan mendapatkan $10 dollar . 
Alternatif Mendapatkan Dollar Selain Adsense

Kalau kita browsing tentang weeklydixpay di internet, ada banyak sekali ulasan yang membahas tentang program afilasi ini. Baik itu ulasan baik dan buruk, tetapi bagi saya tidak ada salahnya jika kita mencobanya. Dan untuk menjadi anggotanya tidak begitu ribet seperti google adsense, yang saat ini menerapkan 2x review. Kalau di weeklyfixpay tidak, kita registrasi dan langsung diterima. Tapi sayangnya ada kekurangan pada program afilasi ini yaitu, minimum penarikan hanya bisa dilakukan setelah saldo kita mencapai $300. 

Kalau dilihat dari harga per kunjungan, $300 saya tidaklah susah untuk mencapainya. Karena sekali kunjungan kita mendapatkan $10, berarti kita butuh 30 visitor unique agar bisa mencapai batas minimum penarikan. Penasaran ? silahkan langsung saja daftar lewat link berikut http://weeklyfixpay.com atau jadi referal saya MY REFERAL. Selamat mencoba semoga kita bisa sukses sama-sama.
Share this article :

Post a Comment

- Maaf, komentar LINK AKTIV / IKLAN akan saya HAPUS
- Komentar sara / spam akan saya hapus
- Jika ada link gambar yang mati laporkan disini
- Berkomentarlah dengan bijak sesuai dengan artikel
- Komentar anda merupakan undangan buat saya

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2013. Tutorial Tips & Trik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Re-Design by Kios
Proudly powered by Blogger