Selamat datang di Kios-Tutorial
Referral Banners

About This Site

Saturday, January 4, 20140 komentar


Blog ini muncul karena hobi, ya.....hobi utak-atik berbagai macam software yang sudah tidak asing lagi bagi kita yaitu Adobe Photoshop, Adobe Illustrator, Blog atau Seo, Cinema 4D dan sedikit non kategori.
Dua tahun yang lalu saya sempat membuat blog yang ntah waktu itu cuma sekedar iseng karena belum tahu apa itu blog dan sebagainya.

Akhirnya, di tahun 2013 saya benar-benar berniat untuk menuangkan hobi dalam sebuah blog. Dan terbentuklah blog kios-tutorial.blogspot.com, kenapa saya beri nama tersebut..... karena mengacu pada kata kios, yang dalam pemikiran saya berarti menjual berbagai macam barang. Tapi di sini saya tidak menjual barang ataupun yang lain, karena saya hanya mengambil bentuk dan banyaknya macam barang yang ada di dalam kios tersebut.


Dengan terbentuknya blog ini, saya berharap bisa berbagi hal-hal kecil yang mungkin belum diketahui oleh pendatang baru dalam dunia desain atau blogging. Semoga artikel-artikel yang ada di blog ini bisa bermanfaat untuk kita semua.


Salam
Share this article :

Post a Comment

- Maaf, komentar LINK AKTIV / IKLAN akan saya HAPUS
- Komentar sara / spam akan saya hapus
- Jika ada link gambar yang mati laporkan disini
- Berkomentarlah dengan bijak sesuai dengan artikel
- Komentar anda merupakan undangan buat saya

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2013. Tutorial Tips & Trik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Re-Design by Kios
Proudly powered by Blogger