Selamat datang di Kios-Tutorial
Referral Banners

Cara Mengatasi Virus Recycler Dengan Cepat

Monday, August 3, 20155komentar

Cara Mengatasi Virus Recycler Dengan CepatVirus Recycler - Jumpa lagi dengan kios-tutorial, kali ini udara di desaku sangat amat dingin sekali. Di dalam rumah aja pakai jaket (jadi curhat). OK lah, kembali ke topik. Siapa yang tak pernah merasakan dasyatnya virus folder recycler ini. Saya yakin bagi mereka yang pernah bersentuhan dengan yang namanya komputer/laptop/flashdisk pasti pernah mengalami terinfeksi virus recycler ini. Begitupun dengan saya, berawal dari komputer saya yang harus di instal ulang alias INUL gara-gara sesuatu hal. Singkat cerita, proses INUL selesai dengan sukses dan tinggal memasukkan beberapa program editing.

Setelah semua program sudah terinjek ke dalam komputer, ternyata ada 1 program yang kelupaan. Dan ternyata kemaren belum sempat saya pindah ke data setelah download, alhasil program tersebut lenyap ikut terinstal ulang. Akhirnya sayapun berburu program tersebut dengan harapan menemukan tempat download program kemaren. Tetapi sangat disayangkan, yang ada hanya dari web/blog yang saya kurang percayai keabsahannya dalam hal sharing program. Namun mau tidak mau saya harus download program tersebut. 

Setelah berhasil mendownload program tersebut ada intruksi didalamnya bahwa untuk menginstal program ini antivirus alias ANVIR harus dimatikan dulu (memang ada beberapa program yang terdeteksi sebagai virus). Sayapun menuruti intruksi tersebut tanpa curiga sedikitpun. Dan setelah penginstalan selesai saya merasakan ada yang tidak beres dengan komputer saya. Ternyata setelah saya cek dengan cara menancapkan flasdisk, muncul folder dengan nama RECYCLER. Dalam hati "mampus, pc baru di INUL udah terjangkit virus".

Akhirnya saya bertanya ke kakek buyut tercinta yaitu mbah google, karena malas kalo harus INUL lagi. Dan dari beberapa web yang menyediakan tutorial cara mengatasinya, saya menemukan satu yang benar-benar ampuh untuk mengatasi virus recycler. Setelah saya mengikuti petunjuk-petunjuknya, alhamdulillah akhirnya komputer terbebas dari virus tersebut. Mau tahu caranya ? Jangan kemana-kemana, simak baik-baik langkahnya di bawah ini !

Cara Mengatasi Virus Recycler 100% Work

  • Klik Start,  pada bagian Run ketik CMD lalu Enter
  • Lalu ketik 
 RD / S / Q \\.\E:\RECYCLER
  • Dan virus recycler pun saya yakin pasti amblas sampai ke akar-akarnya.
**ket : E adalah nama drive dimana flasdisk di letakkan
 
Jika cara tersebut tidak mempan, berarti komputer/laptop anda memang harus di instal ulang. Sampai disini dulu corat-coret saya tentang Virus Recycler, semoga bermanfaat buat kita semua. Kalau ada pertanyaan seputar artikel ini, silahkan tulis pada kolom komentar yang sudah disediakan di bawah. Jangan lewatkan juga artikel Alternatif Mendapatkan Dollar Selain Adsense
Share this article :

+ komentar + 5 komentar

October 15, 2015 at 8:43 PM

gampang yah gak perlu pake antivirus

October 17, 2015 at 3:48 PM

@denny aditia
wah ada mas denny aditia . .. .
betul mas ga butuh anti virus klo cuma recycler saja, kcuali klo memang systemnya sudah terinfeksi virus lain cara ini tidak akan bekerja maksimal.

Dan sekali lagi cara ini sudah saya tes sendiri, hehehe....
Terima kasih sudah tersesad di mari . . .

October 21, 2015 at 7:49 PM

@Master Tutor
banyak nih komputer di kantor kena virus ginian

October 21, 2015 at 9:57 PM

@denny aditia
wah . . .pas kl gtu mas denny aditia, itung2 bantu2 kantor hehehe

October 22, 2015 at 2:51 PM

@Master Tutor iya mas hehe

Post a Comment

- Maaf, komentar LINK AKTIV / IKLAN akan saya HAPUS
- Komentar sara / spam akan saya hapus
- Jika ada link gambar yang mati laporkan disini
- Berkomentarlah dengan bijak sesuai dengan artikel
- Komentar anda merupakan undangan buat saya

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2013. Tutorial Tips & Trik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Re-Design by Kios
Proudly powered by Blogger