Selamat datang di Kios-Tutorial
Referral Banners

RevenueHits PPC Terbaik Selain Adsense

Friday, July 31, 20152komentar

RevenueHits PPC Terbaik Selain AdsenseSolusi PPC Selain Adsense - Semua blogger pasti sudah paham dengan google adsense, dan saya yakin semua blogger pasti menginginkan untuk bisa bergabung menjadi bagian dari google adsense. Tapi apakah itu mudah ? Jawabannya adalah relatif, karena ada dari beberapa blogger yang hanya melakukan pendaftaran satu kali ke google adsense dan langsung di terima. Dan ada pula blogger yang sudah mendaftarkan blognya ke google adsense sampai puluhan kali tapi hasilnya selalu ditolak. Seperti www.kios-tutorial.tk ini, setelah ganti domain menjadi TLD selalu ditolak oleh google adsense. Dan sampai saat ini saya masih terus membangun traffic blog ini agar bisa diterima oleh google adsense.
 

RevenueHits PPC Terbaik Selain Adsense

Sedangkan bagi yang sudah bosen dengan penolakan google adsense, saya mempunyai alternatif PPC (pay per click) untuk menghasilkan recehan-recehan dollar yaitu revenuehits. Meskipun rate per klik tidak sebesar google adsense tapi masih bisa dibilang lumayan untuk kita yang tinggal di indonesia. Saya sendiri masih sekitar satu bulan bergabung dengan PPC ini. Dibawah ini adalah bukti pendapatan saya dengan blog yang saya tidak begitu urus.
RevenueHits PPC Terbaik Selain Adsense

Jenis iklan yang ada di revenuehits hampir sama seperti di google adsense, jadi kita bisa memilih iklan mana yang cocok dengan web atau blog kita. Tapi kalau dari review saya pribadi, revenuehits ini cocok ditempatkan untuk blog yang berbasis download. Entah itu download musik, software, game atau yang lainnya.

Tapi dari semua jenis PPC/PPD/PPV kalau blog kita sepi pengunjung maka tidak akan ada artinya. Jadi untuk bisa memaksimalkan penghasilan dollar, kita harus bisa mendatangkan traffic yang besar pada blog. Semakin besar atau banyak pengunjung yang mampir ke blog kita, maka dapat dipastikan pendapatan dollar kita akan meningkat.

Bagi yang berminat dengan PPC Revenuehits ini silahkan daftar langsung lewat link di bawah ini :
Sampai disini dulu corat-coret saya mengenai revenuehits, jika ingin ads yang berbasis PPD (pay per download) silahkan simak artikel Sharecash : Alternatif PPD Selain Adsense.
Share this article :

+ komentar + 2 komentar

July 31, 2015 at 4:54 PM

wah patut di coba itu gan, klo belum punya akun GA

July 31, 2015 at 8:53 PM

@Abu Azma
hahahaha .. . lg bingung mo naikin trafic blog ini mas @azma heheheh

makasih sudah tersesad di blog kacau balau ini >.<

Post a Comment

- Maaf, komentar LINK AKTIV / IKLAN akan saya HAPUS
- Komentar sara / spam akan saya hapus
- Jika ada link gambar yang mati laporkan disini
- Berkomentarlah dengan bijak sesuai dengan artikel
- Komentar anda merupakan undangan buat saya

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2013. Tutorial Tips & Trik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Re-Design by Kios
Proudly powered by Blogger