Selamat datang di Kios-Tutorial
Referral Banners

Cara Download Dari Rapidgator Dan Putlocker

Friday, May 1, 20150 komentar

Rapidgator & Putlocker - Siapa yang tak tahu dan tak kenal dua hosting ini. Bagi anda yang suka download pasti sudah akrab dengan mereka berdua. Namun sekarang bagi mereka yang menggunakan fasilitas download gratis dari rapidgator maupun putlocker mungkin akan merasa kesal, karena untuk saat ini (entah mulai dari kapan saya lupa) untuk mengunduh file dari keduanya sangat susah. Saya sendiri juga merasa kesal karena kebijakan tersebut, karena saya juga hobi download.

Semenjak ada kebijakan tersebut sampai kira-kira beberapa minggu yang lalu, saya pasti menghindari download sesuatu dari kedua hosting di atas. Dan mau tidak mau harus mencari tempat download alternatif lainnya. Yang bikin semakin jengkel adalah jika ditempat lain tidak ada file yang saya cari maka mau tidak mau harus rela tidak mendapatkan file terserbut.

Cara Download Dari Rapidgator Dan PutlockerAkhirnya saya berusaha mencari dan bertanya kepada mbah google tentang bagaimana cara download dari rapidgator atau putlocker. Dan mbah google pun memberi saya jawaban yang memuaskan, karena saya menemukan download generator yang tidak hanya bisa untuk kedua hosting di atas. Namun bisa juga untuk hosting-hosting lainnya seperti megaupload, rapidshare, hotfile dan lain-lain. Untuk bisa menggunakan fasilitas download generator ini kita hanya perlu registrasi. Caranya pun juga sangat mudah, silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini.

Cara Mudah Download Dari Rapidgator Dan Putlocker

- Buka web download generatornya VINALEECH
- Klik bagian REGISTER
Cara Download Dari Rapidgator Dan Putlocker

- Lalu keluar pop up seperti ini
Cara Download Dari Rapidgator Dan Putlocker

- Isi semua yang diminta pada kolom tersebut, lalu klik REGISTER. DONE!!

Untuk cara penggunaannya silahkan ikuti langkah di bawah ini :
- Pada kolom NAME, isi dengan Username yang dibuat waktu register tadi lalu klik LOGIN
Cara Download Dari Rapidgator Dan Putlocker

- Setelah itu muncul pop up pengisian PASSWORD yang dibuat pada waktu register tadi
Cara Download Dari Rapidgator Dan Putlocker

- Kemudian tekan LOG IN. Dan anda sudah bisa menggunakan fasilitas vinaleech.
- Copy link location dari file yang akan kita download dan paste pada kolom MESSAGE yang berada di bawah Name. Lalu tekan GO!
Cara Download Dari Rapidgator Dan Putlocker

- Tunggu beberapa saat, lalu akan muncul link download seperti ini
Cara Download Dari Rapidgator Dan Putlocker

- Dan file siap untuk di unduh.

Jika ada pertanyaan mengenai cara-cara di atas, silahkan berkomentar pada kolom yang sudah disediakan. Semoga artikel di atas bisa membantu para downloader mania yang dibuat kesal oleh beberapa hosting yang ribet cara downloadnya.

Terima kasih sudah mampir dan meluangkan waktu untuk membaca artikel

Cara Download Dari Rapidgator Dan Putlocker

Tutorial Tips & Trik Photoshop | Illustrator | Cinema 4D | Blog & Seo

Share this article :

Post a Comment

- Maaf, komentar LINK AKTIV / IKLAN akan saya HAPUS
- Komentar sara / spam akan saya hapus
- Jika ada link gambar yang mati laporkan disini
- Berkomentarlah dengan bijak sesuai dengan artikel
- Komentar anda merupakan undangan buat saya

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2013. Tutorial Tips & Trik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Re-Design by Kios
Proudly powered by Blogger