Selamat datang di Kios-Tutorial
Referral Banners

Tutorial Mudah Membuat Warna Sephia Dalam Photoshop

Monday, December 9, 20136komentar

Jumpa lagi dengan saya si newbie, kali ini saya akan berbagi tutorial membuat warna sepia dengan photoshop hanya dengan 3 langkah mudah. Mari langsung saja kita lihat selengkapnya di bawah....
warna sepia tutorial
Hasil Akhir

Tutorial Mudah Membuat Warna Sephia Dalam Photosop

1. Buka foto atau gambar tentu saja dengan photoshop
warna sephia

2. Ganti warna foto menjadi Desature, Image > Adjusment > Desature atau Ctrl + Shift + U
warna sephia

3. Lalu masuk ke pengaturan Hue, Image > Adjusment > Hue/Saturation atau Ctrl + U
warna sehpia
     keterangan gambar :
     a. Beri centang pada Colorize
     b. Ganti Saturation menjadi 50
     c. Ganti juga Hue menjadi +30

4. Warna sephia sudah jadi dan tinggal di beri bumbu-bumbu dikit biar kelihatan tambah TOP
warna sephia

Kalau kurang pas dengan setingan warna dari saya, anda bisa berkreasi sendiri dengan mengubah saturation dan hue pada point 3 di atas. 
Terima kasih sudah berkunjung dan membaca artikel-artikel saya, semoga tulisan ini bisa bermanfaat bagi kita semua.
Jika artikel Tutorial Mudah Membuat Warna Sephia Dalam Photoshop ini berguna silahkan di share sebanyak-banyaknya. Baca juga Memasang Meta Description Dan Title Tag
Share this article :

+ komentar + 6 komentar

Anonymous
December 14, 2013 at 10:25 PM

wahh simple tutorialnya, tapi hasilnya keren :D

December 15, 2013 at 11:08 PM

terima kasih gan, saya juga masih dalam tahap belajar kok.
salam sukses selalu

Anonymous
December 16, 2013 at 11:35 PM

wah keren mas hasil nya. luar biasa desain gambar nya. boleh dicoba nih tutorialnya. terimakasih atas share nya ya :)

December 17, 2013 at 1:55 PM

saya masih belajar kok mbak, makasih kunjungannya .. . .

Anonymous
December 29, 2013 at 10:53 PM

keren efek nya kak ;)

December 30, 2013 at 10:19 AM

makasih bro .. . masih tahap belajar kok, thanks udah singgah .. . .
salam sukses selalu

Post a Comment

- Maaf, komentar LINK AKTIV / IKLAN akan saya HAPUS
- Komentar sara / spam akan saya hapus
- Jika ada link gambar yang mati laporkan disini
- Berkomentarlah dengan bijak sesuai dengan artikel
- Komentar anda merupakan undangan buat saya

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2013. Tutorial Tips & Trik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Re-Design by Kios
Proudly powered by Blogger