Selamat datang di Kios-Tutorial
Referral Banners

Sharecash : Alternatif PPD Selain Adsense

Tuesday, July 28, 20152komentar

Sharecash : Alternatif PPD Selain Google AdsenseSharecash - Mungkin ada dari kita yang saat ini sedang menunggu review dari google adsense, atau bahkan sudah menerima review dari google adsense dan hasilnya DITOLAK. Dan hal ini sudah terulang sampai beberapa kali. Seperti blog ini, saya sudah mendaftarkannya ke google adsense beberapa kali namun hasilnya nihil alias ditolak terus. Akhirnya saya memutuskan untuk berhenti daftar google adsense untuk sementara waktu menggunakan blog ini. Dan hasilnya, blog ini lama tidak mempublish artikel baru.

Namun selama saya tidak mengurus blog ini, saya berusaha mencari cara lain untuk mendapatkan recehan dollar dari blog. Memang sangat banyak ditemukan jika kita mau menelusuri menggunakan google tentang alternatif-alternatif mendapatkan dollar selain dari google adsense. Dan salah satunya yang akan saya bahas dalam artikel ini. 

Sharecash : Alternatif PPD Selain Google Adsense

Sharecash adalah salah satu penghasil dollar yang sangat menggiurkan menurut saya. Kenapa saya bisa bilang begitu ? Karena dibandingkan google adsense hasil dollar dari sharecash lebih banyak. Tapi sharecash berbasis download, berbeda dengan google adsense. Jadi, setiap file yang kita upload ke sharecash dan di download oleh orang lain maka kita akan mendapatkan recehan dollar antara $0.20 - $20 bahkan bisa lebih. Sebagai contoh saya lampirkan gambar di bawah ini :
Sharecash : Alternatif PPD Selain Adsense
1x Download dari Philipine
Dari gambar di atas bisa dilihat, rate download dari Philipine adalah $0.74 untuk 1x download. Semakin besar negara tersebut maka ratenya akan semakin tinggi. Bisa kita bayangkan jika per hari dari negara Philipine ada yang download 10 orang misalnya, tinggal kita hitung saja $0.74x10 = $7.4. Ini hanya sebuah contoh, kalau yang download tidak hanya dari satu negara saja ? bisa dipastikan pundi-pundi dollar akan semakin deras mengalir masuk ke dalam kantong kita.

PENTING !
Sharecash merupakan PPD (Pay Per Download) yang menggunakan sistem survey. Jadi berbeda dengan PPD lainnya yang klik langsung bisa download. Dan sharecash memblokir IP dari Indonesia. Jadi kalau kita niat bermain sharecash maka usahakan file-file yang kita upload harus sesuai dengan selera orang luar negeri dan bahasa konten kita juga harus memakai bahasa inggris.
Nah, bagi yang berminat dan serius ingin bergabung dengan sharecash silahkan klik tautan di bawah ini :
Share this article :

+ komentar + 2 komentar

April 1, 2016 at 6:37 PM

Saya sudah daftar sharecash, tapi belum otomastis di approve. Apakah memang begitu?

May 28, 2016 at 10:35 AM

@Anjanu Syafrisal
ditunggu saja mas anjanu, nanti ada balasan email dari pihak sharecash

Post a Comment

- Maaf, komentar LINK AKTIV / IKLAN akan saya HAPUS
- Komentar sara / spam akan saya hapus
- Jika ada link gambar yang mati laporkan disini
- Berkomentarlah dengan bijak sesuai dengan artikel
- Komentar anda merupakan undangan buat saya

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2013. Tutorial Tips & Trik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Re-Design by Kios
Proudly powered by Blogger