Selamat datang di Kios-Tutorial
Referral Banners

Cara Daftar Adsense Agar Cepat Diterima

Saturday, May 16, 20152komentar

Daftar Adsense Dari Youtube - Selamat malam sobat blogger dimanapun anda berada. Ini adalah ulasan ke dua saya tentang google adsense, dulu saya pernah menulis artikel tentang Pengalaman Diterima Google Adsense yang berisi tentang pengalaman pribadi saya waktu pertama kali mendaftar google adsense lewat blog. Kali ini saya akan berbagi sedikit tips agar cepat diterima google adsense yang berbeda dengan ulasan terdahulu. 

Youtube adalah salah satu media untuk mengupload atau menyimpan video baik secara pribadi maupun umum. Mungkin anda bingung atau bertanya-tanya mengenai artikel ini, sebab blog ini tidak ada satupun iklan dari google adsense. Ya memang benar, akun adsense saya yang pertama terkena likuidasi dari pihak adsense dengan alasan yang masuk akal. Karena mungkin kesalahan ada di pihak saya. Tapi saya tetap berusaha akan mendaftarkan kembali blog ini ke google adsense, sekarang masih dalam masa proses penyembuhan. He-he-he....

Cara Daftar Adsense Agar Cepat DiterimaKembali soal youtube, jika anda hobi mengambil gambar gerak alias video baik itu sekedar iseng atau sudah menjadi tuntutan dalam suatu pekerjaan. Tidak ada salahnya jika video-video pendek anda di proses lewat youtube agar bisa menghasilkan uang tambahan. Tidak perlu durasi panjang untuk mendapatkan video tersebut. Cukup 2 - 3 menit tapi dalam jumlah yang banyak. Dan tidak perlu juga memakai handicam atau sejenisnya yang jelas-jelas tidak semua orang mempunyainya. Dengan modal kamera pocket atau kamera handphone saja sudah cukup. Yang penting video harus asli alias original rekaman sendiri. Dan kita tinggal upload ke youtube lalu kita monetisasi dengan akun adsense maka jadilah video pendek kita sebagai penghasil uang. Yang jelas pasti lebih cepat dari pada kita menulis artikel di blog. Untuk lebih jelasnya tentang menghasilkan uang dari youtube lebih cepat daripada menulis artikel di blog akan saya ulas pada artikel yang akan datang. Sekarang saatnya berbagi tips sesuai judul artikel di atas.

Cara Daftar Adsense Agar Cepat Diterima Lewat Youtube

Saya harap anda tidak bosan membacanya sampai selesai, silahkan simak langkah-langkahnya di bawah ini :
1. Login ke youtube dengan akun google anda.
2. Pilih Saluran Saya lalu pilih Pengelola Video (jika belum punya saluran, ikuti langkah-langkahnya. Mudah kok!)
Cara Daftar Adsense Agar Cepat Diterima

3. Pilih Saluran lalu disebelah kanan tulisan Monetisasi pilih Aktifkan 
Cara Daftar Adsense Agar Cepat Diterima

4. Pilih Aktifkan Akun Saya
Cara Daftar Adsense Agar Cepat Diterima

5. Lalu muncul jendela baru, ikuti seperti pada gambar di bawah
Cara Daftar Adsense Agar Cepat Diterima

6. Pada bagian Saluran pilih Monetisasi, lalu pilih "bagaimana saya akan dibayar?" kemudian klik mengaitkan akun adsense.
Cara Daftar Adsense Agar Cepat Diterima

7. Klik Berikutnya
Cara Daftar Adsense Agar Cepat Diterima

8. Pilih bahasa yang dikehendaki lalu Lanjutkan
Cara Daftar Adsense Agar Cepat Diterima

9. Isilah data lengkap anda, lalu Kirim
Cara Daftar Adsense Agar Cepat Diterima

10. Anda sudah berhasil mendaftarkan diri ke google adsense, pilih Berikutnya untuk kembali ke akun youtube.
Cara Daftar Adsense Agar Cepat Diterima

11. Silahkan menunggu, akun anda masih dalam peninjauan (hanya dalam hitungan jam)
Cara Daftar Adsense Agar Cepat Diterima

12. Kurang lebih 2 jam saya cek e-mail. 
Cara Daftar Adsense Agar Cepat Diterima

Selamat, akun adsense saya telah aktif sepenuhnya. Bagaimana mudah bukan ? Sekarang kita tinggal upload video sebanyak-banyaknya dan jangan lupa untuk di monetisasi agar iklan adsense muncul dalam video anda. Tapi terdengar kabar bahwa, akun adsense yang terdaftar lewat youtube tidak bisa menampilkan iklan pada blog. Semoga saja ini hanya kabar burung. He-he-he.

Jika ada pertanyaan seputar langkah-langkah pendaftara adsense di atas, silahkan langsung saja tulis pada kolom komentar yang sudah disediakan. Bagi yang sukses atau belum silahkan memberikan testimoni pada kotak komentar. Selamat mencoba dan semoga berhasil.
Share this article :

+ komentar + 2 komentar

June 8, 2015 at 6:18 PM

kunjungi link ini gan
http://membuatuangdarionline.blogspot.com/2015/06/cara-mendapatkan-uang-8-dollar-dari.html

June 8, 2015 at 11:45 PM

@kiskis

terima kasih gan, langsung ke tkp...

Post a Comment

- Maaf, komentar LINK AKTIV / IKLAN akan saya HAPUS
- Komentar sara / spam akan saya hapus
- Jika ada link gambar yang mati laporkan disini
- Berkomentarlah dengan bijak sesuai dengan artikel
- Komentar anda merupakan undangan buat saya

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2013. Tutorial Tips & Trik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Re-Design by Kios
Proudly powered by Blogger