Selamat datang di Kios-Tutorial
Referral Banners

3 Langkah Mudah Membuat Efek Retro Dengan Photoshop

Saturday, November 15, 20140 komentar

3 Langkah Mudah Membuat Efek Retro Dengan Photoshop

3 Step To Make Retro Effect - Setelah beberapa waktu yang lalu saya menulis artikel tentang cara mudah membuat efek retro, kali ini saya akan berbagi tutorial membuat efek retro yang berbeda dengan yang dulu. Dan efek retro ini saya beri nama Dark Retro Effect, karena hasil akhir dari efek ini mempunyai unsur gelap lebih banyak.

3 Step To Make Retro Effect - kios-tutorial.tk

Meskipun caranya berbeda dengan artikel saya yang dulu, tapi caranya tetap sederhana dan saya yakin kalian pasti bisa melakukannya. Langsung saja mari sama-sama kita ikuti langkah-langkahnya di bawah ini:

1. Buka gambar yang mau di eksekusi, kemudian tambahkan Levels dengan cara Adjusment Layer > Levels. Lalu ikuti setingan di bawah ini
3 Step To Make Retro Effect - kios-tutorial.tk

2. Lalu tambahkan Curves dengan cara seperti pada point 1 diatas, lalu ikuti setingan warna red/green/blue dibawah ini
3 Step To Make Retro Effect - kios-tutorial.tk

3. DONE !! efek retro sudah bisa kalian nikmati. Tinggal menambahkan beberapa efek pemanis agar hasil akhirnya keliahatan tambah keren. Sampai jumpa di lain kesempatan, selamat berkreasi !! (Baca juga : Membuat Efek Retro Sederhana)

Beberapa contoh foto menggunakan tutorial diatas
3 Step To Make Retro Effect - kios-tutorial.tk

Terima kasih sudah berkunjung dan meluangkan waktu untuk membaca artikel

3 Langkah Mudah Membuat Efek Retro Dengan Photoshop

Tutorial Tips & Trik Photoshop | Illustrator | Cinema 4D | Blog & Seo

Share this article :

Post a Comment

- Maaf, komentar LINK AKTIV / IKLAN akan saya HAPUS
- Komentar sara / spam akan saya hapus
- Jika ada link gambar yang mati laporkan disini
- Berkomentarlah dengan bijak sesuai dengan artikel
- Komentar anda merupakan undangan buat saya

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2013. Tutorial Tips & Trik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Re-Design by Kios
Proudly powered by Blogger